Nebeng Boy Hadirkan Juan & Eve, Ketawa Bareng tentang Bahasa Mandarin dan Malam Pertama

Rabu, 02 Oktober 2024 - 12:03 WIB
loading...
Nebeng Boy Hadirkan...
Boy William dengan episode terbaru Nebeng Boy, kali ini mengundang pasangan kreator konten yang tengah naik daun, Juan dan Eve. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Boy William dengan episode terbaru Nebeng Boy, kali ini mengundang pasangan kreator konten yang tengah naik daun, Juan dan Eve. Keduanya sering dibicarakan karena kelucuan serta kecocokan mereka, membuat episode ini penuh tawa sejak awal. Eve menjelaskan bahwa meskipun konten mereka kerap lucu, sifat aslinya sedikit judes, berbeda dengan Juan dan Boy yang mudah akrab.

Salah satu topik menarik yang dibahas adalah kemampuan berbahasa Mandarin. Juan dan Eve, meskipun keturunan Tionghoa, mengaku tidak fasih berbicara Mandarin. Ini mengejutkan Boy, yang juga berbagi bahwa dirinya hanya bisa sedikit berbahasa Mandarin. Momen ini penuh tawa, ketika mereka bercanda tentang keturunan Tionghoa tetapi kurang menguasai bahasa tersebut.

Percakapan berlanjut ke topik drama Korea. Boy terkejut ketika Eve mengaku tidak menyukai drama Korea, padahal saat ini tren tersebut sangat digemari, terutama di kalangan ibu-ibu. Boy juga menanyakan tentang rencana Juan dan Eve untuk memiliki anak, yang dijawab dengan doa dan harapan agar keinginan mereka segera terwujud.



Salah satu momen lucu lain adalah saat mereka bernyanyi lagu Mandarin. Eve bercerita tentang ketakutannya pada salah satu lagu masa kecil karena video klipnya sering menampilkan adegan mimisan, yang membuat Eve khawatir tentang kesehatannya. Tak hanya itu, Boy juga mengundang tawa ketika membahas hidungnya yang pernah dioperasi dan mengejutkan Juan-Eve dengan aksi kocaknya. Percakapan terus mengalir ke pengalaman malam pertama pasangan ini, yang dibahas dengan tawa dan cerita jujur dari Eve.

Episode ini diakhiri dengan kejadian lucu ketika Juan dan Eve mengerjai Boy dengan menguncinya di luar mobil, membuat suasana semakin riuh dan penuh tawa.

Bagi kalian yang ingin melihat keseruan lainnya, bisa langsung kunjungi akun YouTube @bw.2417
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)